Header Ads

Ngaji jurnalistik dan Ngeblog umahbuku mayuhmaca kerjasama dengan TPQ nurush shibyan

Kemis malam, 1/3/2018, umahbuku mayuhmaca kumpul bareng TPQ nurush shibyan membahas rencana kegiatan ngaji jurnalistik dan Ngeblog.
Disepakati acara ngaji jurnalistik dan Ngeblog berlangsung dua hari, malam senin dan malam selasa besok mulai pukul 19.30-21.00.
Acara kerjasama umahbuku mayuhmaca dengan TPQ nurush shibyan ini rencananya berlangsung di TPQ nurush shibyan dusun kedungpane desa glempang mandiraja banjarnegara.
Memghadirkan dua narasumber keren siwi Sang penulis buku girindra pararaja tumapel majapahit dan mahespaty marzuki penulis banjarnegara dan blogger.
Rencananya di hari pertama pembukaan mengundang kepala desa glempang dan kyai satim untuk menyampaikan sambutan semangART dan tausiah literasi digital.
Tujuan ngaji jurnalistik dan Ngeblog antaranya untuk mewadahi potensi anak muda dan komunitas kususnya desa glempang mandiraja banjarnegara dibidang jurnalistik dan Ngeblog.  
Harapannya para peserta serampung ngaji jurnalistik dan Ngeblog mampu mengunggah segala potensi dan kegiatan di desa melalui karya jurnalistik ke media digital terutama blog. 
Acara ini gratis untuk umum. 
Bagi yang kepengin ikutan silakan kontak atau hubungi wa 081233203177.
Mayuh ngaji jurnalistik dan Ngeblog.

siwi sang umahbuku mayuhmaca
santri TPQ Nurush Shibyan dusun kedungpane desa glempang mandiraja
mas sechudin pengajar TPQ Nurush Shibyan
Oyek
kenduren puisi