Header Ads

Catatan Harian Perpuseru Desa Glempang Mandiraja Banjarnegara [1]


Mengikuti Hari Pertama Pelatihan TIK di Perpusda Banjarnegara

Hari ini, Rabu, tanggal 26/9/2018, saya kembali ke Perpusda banjarnegara dalam rangka Pelatihan Program Perpuseru 2018. Hari ini agenda pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi [TIK].

Saya datang terlambat bersama mas Adhi Uthama, S.T dan mas Bagas dari desa Glempang Mandiraja. Jadwal mulai acara jam 09.00, kami bertiga datang sekitar jham 09.30. harusnya kami bertiga kena hukuman senam Kewer kewer. Tapi hari ini panitia dan para peeserta seperti maklum.


Pelatihan Perpuseru Banjarnegara 2018


Saya mengikuti sesi pertama yang dipandu pak Sugeng Irianto. Dilanjut Coffe Break. Lalu sesi berikutnya terkait TIK dasar oleh opak Susianto.

Setelah ishoma, kembali masuk kelas mengikuti sesi menulis MS word dipandu pak Widi.
Dan kami mendapat tugas menulis langsung atau menulis tangan tema pengalaman atau kegiatan saya hari ini sampai masuk kelas pelatihan.

Dalam pelatihan ini saya bersama para kanca perwakilan dari desa Glempang mandiraja Banjarnegara yaitu mas Adi Uthama, mas Bagas fattah, mas Ragil Setyo, mba Ambarwati, mba Yuyun, dan mba Umi.


Pelatihan Perpuseru Banjarnegara 2018

Pelatihan Perpuseru Banjarnegara 2018

Pelatihan Perpuseru Banjarnegara 2018

Pelatihan Perpuseru Banjarnegara 2018

Pelatihan Perpuseru Banjarnegara 2018

Pelatihan Perpuseru Banjarnegara 2018